Tempo Anggap Laporan Polisi Salah Alamat

Tempo Anggap Laporan Polisi Salah Alamat
Tempo Anggap Laporan Polisi Salah Alamat
JAKARTA - Pemimpin Redaksi Majalah Tempo, Wahyu Muryadi menyatakan bahwa tak ada niat Tempo untuk melecehkan institusi Polri melalui pemberitaan tentang kejanggalan rekening perwira Polisi. Karenanya Muryadi justru menilai laporan polisi salah alamat.

"Saya rasa salah alamat, kita sama sekali tidak ada motif untuk menghina dalam cover itu,  apalagi menyamakan polisi  dengan babi. Jadi kalau itu dipikir dengan kepala dingin, sebenarnya kita tidak akan menerbitkan yang salah," ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (30/6) malam.

Namun demikian pihaknya belum mengetahui secara resmi detail keberatan dan laporan Polri terhadap majalah yang dipimpinnya itu. Pasalnya Muryadi belum menerima pemberitahuan resmi dari Polri.

"Jadi saya belum tahu karena belum terima respon resmi dari kepolisian, baik lisan maupun tulisan. Tapi sebaiknya, sesuai dengan UU pers dong. Harusnya lewat mekanisme pers, nanti kan bisa disediakan mediator," tambahnya.

JAKARTA - Pemimpin Redaksi Majalah Tempo, Wahyu Muryadi menyatakan bahwa tak ada niat Tempo untuk melecehkan institusi Polri melalui pemberitaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News