Temuan Narkoba Unas, Polisi Buru Empat DPO

Temuan Narkoba Unas, Polisi Buru Empat DPO
Temuan Narkoba Unas, Polisi Buru Empat DPO

jpnn.com - JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, mengatakan bahwa pihaknya tengah memburu empat orang terkait temuan narkoba di Kampus Universitas Nasional.

Menurut Wahyu, empat orang itu sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang. "Ada empat yang sedang kita cari. DPO ini dicari terkait barang yang kami temukan ini," kata Wahyu kepada pers di markasnya, Jumat (15/8).

Wahyu menambahkan, empat orang itu bukan mahasiswa, tapi sipil yang tinggal di Kampus Unas. Polisi menduga mereka menyimpan narkoba di ruang Senat Unit Kegiatan Mahasiswa di dalam kampus Unas.
"Kamar ini dijadikan sekretariat tapi dikuasai kelompok orang sipil yang dicurigai mereka melakukan peredaran narkoba di dalamnya," papar Wahyu.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa delapan saksi. Hanya saja ia ogah membeberkan identitas saksi yang sudah diperiksa tersebut. "Nanti kami sampaikan rinciannya," ungkapnya. (boy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Tipu Kakek, Cucu Jual SPBU

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat, mengatakan bahwa pihaknya tengah memburu empat orang terkait temuan narkoba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News