Temui Anas, Politisi PAN Juga Singgung Century

Temui Anas, Politisi PAN Juga Singgung Century
Temui Anas, Politisi PAN Juga Singgung Century
JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi termasuk salah satu politisi yang menyambangi bekas Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Viva mendatangi rumah tersangka ketigas kasus proyek Hambalang itu pada Senin (25/2).

Kepada wartawan, Viva mengaku sempat menyinggung soal skandal bailout Bank Century saat berbicara dengan Anas. "Hanya disinggung sekilas aja. Century kok belum selesai? Bagaimana ceritanya? Apa benar sudah diserahkan semua ke Timwas Century di DPR? Jangan sampai tidak semua data tidak diserahkan. Jadi dari sisi hukum tercederai," ujar Viva di DPR, Jakarta, Selasa (26/2).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN itu pun mendorong Anas terbuka kepada aparat penegak hukum. Meski demikian Viva juga berharap  aparat penegak hukum bserikap transparan dan terbuka dalam menuntaskan kasus dana Century.

Viva mengaku sudah kenal Anas sejak sama-sama aktif di Himpunan Mahasiswa Islam. "Teman lama lah," ucap Viva.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi termasuk salah satu politisi yang menyambangi bekas Ketua Umum Partai Demokrat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News