Temui Khofifah, Sandiaga Bicara Soal Makam

Temui Khofifah, Sandiaga Bicara Soal Makam
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menemui Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Jumat (5/1).

Dalam kesempatan ini, Sandi membahas sejumlah hal, salah satunya mengenai lahan pemakaman. Menurut Sandi, lahan pemakaman di DKI hampir penuh.

Karena itu, perlu adanya penyediaan lahan pemakaman baru untuk mengakomodasi kepentingan warga DKI.

"Kebetulan yang di Kalibata sudah mendekati sold out atau full allocated. Dan kami sudah disediakan yang langsung bisa dipakai di Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat untuk 2.300 makam. Dan ke depannya ini 2019, di Rorotan, Jakarta Utara kami siapkan 22 hektare," kata Sandi.

Sandi juga mengaku membahas beberapa program Pemprov DKI yang berkaitan dengan Kemensos.

Setelah itu, membahas mengenai pemanfaatan dari pada aset-aset Kemensos agar bisa meningkatkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat, khsusnya warga DKI.

"Terakhir adalah pemanfaatan daripada aset-aset Kemensos untuk tentunya meningkatkan lapangan kerja. Pemanfaatannya untuk kemasalahatan masyarakat dan bisa mendorong perekonomian," jelasnya.
Sandi mengharapkan, dalam pertemuan ini bisa membawa program-program yang lebih baik ke depannya bagi Pemprov DKI.(tan/jpnn)


Dalam kesempatan ini, Sandiaga membahas sejumlah hal, salah satunya mengenai lahan pemakaman. Menurut Sandi, lahan pemakaman di DKI hampir penuh.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News