Temui Massa 212, Habib Rizieq Ambil Alih Orasi

Temui Massa 212, Habib Rizieq Ambil Alih Orasi
Massa aksi 212 mulai merapatkan barisan di depan Gedung DPR. Foto: Fandi Permana

jpnn.com - jpnn.com - Akhirnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menemui massa aksi 212 di depan Gedung DPR/MPR, Selasa (21/2).

Hal tersebut sekaligus menjawab keraguan setelah GNPF MUI menyatakan bahwa Habib Rizieq tak akan turun dalam aksi yang dimotori Forum Umat Islam (FUI) itu.

"Takbir! Alhamdulillah, Imam Besar Umat Islam Indonesia telah hadir di tengah-tengah kita. Kita sambut dengan takbir," kata seorang orator di atas mobil komando saat menyambut kedatangan Habib Rizieq.

Semua peserta aksi pun langsung berdiri menyambut kedatangan sang imam besar dan menyerukan takbir dengan suara lantang.

"Hari ini kita datang menemui wakil rakyat untuk menyampaikan aspirasi umat Islam. Yang pertama mendesak pemerintah untuk segera menonaktifkan Ahok karena berstatus terdakwa, Kedua agar para aparat keamanan segera setop kriminalisasi para ulama, yang ketiga steop penangkapan mahasiswa dan aktivis Islam, dan yang terakhir segera penjarakan penista agama," kata Rizieq saat menemui massa.

Selain itu Habib Rizieq juga mengimbau agar massa yang hadir selalu menjaga kedamaian dan ketertiban.

"Kepada para peserta aksi 212 untuk menjaga persatuan dan kedamaian. Alumni aksi 212 adalah para pejuang yang berakhlakul karimah jangan mau terprovokasi atau dipecah belah," tandas Rizieq.(mg5/jpnn)


Akhirnya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) menemui massa aksi 212 di depan Gedung DPR/MPR, Selasa (21/2).


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News