Temui Pangdam Jaya, Anies Baswedan Dapat Cendera Mata

Temui Pangdam Jaya, Anies Baswedan Dapat Cendera Mata
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi saling bertukar plakat sebagai cendera mata di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Selasa (24/10). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta wakilnya Sandiaga Uno menemui Pangdam Jaya Mayjen Jaswandi di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Selasa (24/10). Dalam pertemuan tersebut, Anies-Sandi bersilaturahmi sekaligus membahas masalah keamanan Jakarta.

"Kami ingin Pemprov DKI dengan Kodam Jaya itu bisa bekerja sama dengan baik, di mana banyak hal yang menyangkut keamanan di Kota Jakarta," kata Anies di Makodam Jaya.

Mengenai hal yang krusial terkait keamanan Ibu Kota, Anies mengaku belum dibahas secara mendetail. Menurutnya, keduanya baru membahas hal yang umum.

"Detail dan lain-lain akan kami terjemahkan setelah ada pertemuan yang lebih teknis. Pada pertemuan ini, istilahnya tadi adalah pertemuan pembuka. Bahkan tadi Pak Panglima menyampaikan pertemuannya baru di depan, ketemu dengan semuanya, karena ini adalah baru awal," kata Anies.

Dalam pertemuan ini, kata Anies, seluruh pejabat utama Kodam Jaya hadir. Anies juga menjalin silaturahmi terhadap Kodam Jaya agar komunikasi membangun Ibu Kota berjalan lancar.

"Kami hadir ke sini untuk silaturahmi memperkenalkan diri dan menegaskan kerja sama yang selama ini ada, akan ditingkatkan. Dan memastikan Pemprov DKI dan Kodam Jaya bisa kerja sama dengan baik sampai waktu yang akan datang," kata Anies.

Dalam pertemuan tersebut, Anies dan Jaswandi saling bertukar plakat sebagai cendera mata. (mg4/jpnn)


Kunjungan pertama Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta ke Makodam Jaya.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News