Tenaga Honorer Mengadu ke Dewan

Tenaga Honorer Mengadu ke Dewan
Tenaga Honorer Mengadu ke Dewan
SLAWI - Puluhan tenaga honorer kategori 1 (K1) Kabupaten Tegal yang berjumlah 27 orang, Senin (7/1) mengadu ke Komisi 1 DPRD Kabupaten Tegal. Mereka mengadukan ketidaklolosannya dalam verifikasi dan validasi yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pada tahun 2011.

Pengaduan tenaga honorer K1 ini ditemui Ketua Komisi I KRT Sugono dan sejumlah anggotanya di Ruang Komisi I. Pertemuan itu juga dihadiri Kepala BKD Pemkab Tegal Retno Suprobowati dan didampingi para stafnya.

Dalam pertemuan itu, salah satu tenaga honorer dari Disdukcapil Pemkab Tegal, Bagus mengatakan, data yang dikirim ke BKN untuk dilakukan verifikasi tidak berbeda dengan tenaga honorer K1 yang lolos. Tapi kenapa hasil dari verifikasinya justru berbeda.?

"Data yang kami kirimkan sama dengan tenaga honorer yang lolos, tapi kenapa kami tidak lolos seperti mereka?" keluh Bagus di hadapan anggota Komisi 1.

SLAWI - Puluhan tenaga honorer kategori 1 (K1) Kabupaten Tegal yang berjumlah 27 orang, Senin (7/1) mengadu ke Komisi 1 DPRD Kabupaten Tegal. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News