Tenaga Kerja Lokal Ikut Menyukseskan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023

Tenaga Kerja Lokal Ikut Menyukseskan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023
Salah satu penjaga gerbang masuk (security gate) sekaligus warga lokal melakukan scanning ID card kepada pengunjung di area Royal Box Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 pada Jumat (13/10). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, LOMBOK - Tenaga kerja lokal dikerahkan untuk menyukseskan ajang balap dunia MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 pada Sabtu (14/10).

Tenaga kerja lokal yang membantu jalannya acara didapuk menjadi penjaga gerbang masuk, crew atau usher hospitality, marshal hingga tenaga pendukung lainnya yang berasal dari Lombok.

Beberapa tenaga kerja lokal ini pun berbagi kisah seru dan pengalaman dapat berkesempatan langsung menjadi bagian dari hajatan besar Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.

Salah satu penjaga gerbang masuk VIP Royal Box, Satria Kastaguna mengungkap rasa senangnya bisa bergabung dan menjadi bagian dari event ini.

Event ini membuatnya memiliki pengalaman yang luar biasa dan mendapatkan banyak relasi sehingga bisa bermanfaat ke depannya.

"Saya sangat bangga, karena adanya event MotoGP di Pertamina Mandalika International Circuit, saya mendapat banyak relasi, pengalaman, serta bisa bertemu rider dari berbagai macam negara. Tentunya gratis nonton di dalam sirkuit," kata mahasiswa Poltekpar itu.

Satria mengatakan sebagai mahasiswa Poltekpar, dirinya memang harus sering berkecimpung di pariwisata.

"Sebagai anak muda, kami harus sering juga menghandle event besar atau event selanjutnya di Pertamina Mandalika International Circuit," ujarnya.

Ajang balap dunia MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 membawa berkah bagi masyarakat lokal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News