Tenda Mesum Dirazia, Nyebur ke Laut

Tenda Mesum Dirazia, Nyebur ke Laut
Tenda Mesum Dirazia, Nyebur ke Laut
PADANG -- Warung-warung yang berada di Pantai Purus disinyalir menjadi tempat mesum alias asek-esek. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pun menggelar razia, kemarin. Para penghuni warung esek-esek pun panik begitu tahu aparat datang untuk melakukan penggerebekan. Tak kalah paniknya para pemilik warung yang geram ketika Satpol PP membongkar paksa tenda biru yang disinyalir menjadi tempat maksiat.

Tenda-tenda pun yang dibongkar paksa. Seorang pria berkaos singlet segera menghampiri lapaknya ketika petugas menyita tenda warungnya. Bapak tua itu berupaya menarik tenda-tenda tersebut agar tidak dinaikkan ke dalam mobil patroli.

"Jan diambiak, ko kadai den. Manga kalian ko" Ndak rela do. Ndak rela do," teriak si empunya warung. Kembali dia mendorong petugas. Tetap berusaha mengambil tenda yang dilipat sekenanya dari tangan petugas. Namun, apa mau dikata, lidi sebatang begitu mudah dipatahkan rotan. Pemilik warung itu pun terpaksa menahan geram melihat tendanya dibawa paksa. "Oi jan dipakso. Baliakkan tenda den. Manga kalian ko?"

tuturnya.

Satpol PP terus bergerak menuju pantai Purus. Setiap warung esek-esek dan berpayung rendah yang tampak, langsung dibersihkan. Begitupun pasangan muda-mudi yang tengah asyik menyepi di balik tenda dan pekatnya kegelapan malam pun turut digaruk Satpol PP. Sadar terkena razia penertiban, pasangan muda-mudi yang diangkut paksa pun masuk ke dalam mobil dengan wajah memucat. Saat itu, tak ada lagi rayuan gombal dan tawa kesenangan, yang ada hanya cemas dan perasaan malu. Sempat memberikan sejuta alasan, tapi pasangan muda-mudi itu tetap saja digaruk.

PADANG -- Warung-warung yang berada di Pantai Purus disinyalir menjadi tempat mesum alias asek-esek. Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pun menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News