Tenda Pemda DKI untuk Tahun Baru Ambruk

Tenda Pemda DKI untuk Tahun Baru Ambruk
Tenda Pemda DKI untuk Tahun Baru Ambruk

jpnn.com - JAKARTA - Di penghujung tahun 2013, Selasa (31/12) hujan disertai angin terus membasahi Ibu Kota Jakarta. Hujan sudah mengguyur Jakarta sejak Senin malam. Hal ini mengakibatkan sejumlah tenda milik Pemda DKI yang didirikan di sekitar Bundaran HI Jakarta Pusat ambruk. Tenda-tenda itu adalah salah satu dari persiapan Pemda DKI untuk kegiatan Jakarta Night Festival (JNF) atau malam muda mudi dalam rangka memeriahkan pergantian tahun baru 2014.

Hingga saat ini tenda-tenda ambruk itu belum diperbaiki kembali oleh Pemda. Sementara itu, hujan juga membuat sejumlah genangan setinggi mata kaki orang dewasa di beberapa ruas jalan. Salah satunya di ruas jalan dari Petamburan menuju Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat. Serta jalan Budi Kemuliaan dan sekitarnya.

Hujan ini sendiri diharapkan tidak sampai mengganggu kegiatan JNF. Pasalnya, untuk JNF di sepanjang Jalan Thamrin, mulai dari patung kuda Indosat hingga Duku Atas telah berjejer 12 panggung hiburan dan puluhan tenda Pemda DKI. Seluruh rangkaian acara tersebut akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Tak hanya itu, di sepanjang jalan yang digunakan untuk JNF juga akan berjejer ratusan stand kuliner yang menjajakan penganan khas Betawi, seperti kerak telor. Mereka merupakan para pedagang yang biasa berjualan di Kaki Lima Night Market. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo juga akan mengikuti karnaval dengan berjalan kaki dari Balaikota menuju panggung utama di Bundaran Hotel Indonesia. (flo/jpnn)

JAKARTA - Di penghujung tahun 2013, Selasa (31/12) hujan disertai angin terus membasahi Ibu Kota Jakarta. Hujan sudah mengguyur Jakarta sejak Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News