Tengah Malam Tiba di Toboali, Menpora Cek Kesiapan JPI 2018

Tengah Malam Tiba di Toboali, Menpora Cek Kesiapan JPI 2018
Menpora Imam Nahrawi saat bertemu dengan peserta JPI pada Jumat (5/10) tengah malam. Foto: Kemenpora

jpnn.com, TOBOALI - Menpora Imam Nahrawi harus menjalani jadwal yang padat di Toboali, Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, pada Sabtu (6/10).

Sebelum menghadiri acara pembukaan Asian Para Games 2018, Menpora terlebih dulu membuka secara resmi kegiatan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) pada pagi hari.

Di akun resmi miliknya di instagram, Menpora menunjukkan bahwa telah tiba di Toboali, Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, pada Jumat (5/10) malam.

Setibanya di sana, dia langsung mengecek persiapan para peserta, mulai dari konsumsi, tempat tidur, tenda, dan seluruh fasilitas yang akan digunakan selama kegiatan berlangsung dari 5 Oktober sampai 11 Oktober mendatang.

"Saya memastikan, mengecek, agar semua tempat aman dan nyaman untuk para peserta. Mulai dari makanan, tenda bermalam, serta fasilitas MCK untuk peserta putra dan putri," kata Imam.

Tak sekadar mengecek kesiapan, di kondisi yang sudah larut malam, Imam juga menyempatkan bermain bulu tangkis bersama para peserta JPI ini.

"Saya juga seperti biasa mengajak para pesera JPI untuk bermain badminton. Kebiasaan setiap hari terus bergerak, harua dilakukan dan ditularkan," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

Menpora Imam Nahrawi secara resmi membuka kegiatan Jambore Pemuda Indonesia (JPI) pada Sabtu (6/10) pagi hari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News