Tenggelam di Pantai Purus, Tiga Bocah Ditemukan Tewas

Tenggelam di Pantai Purus, Tiga Bocah Ditemukan Tewas
Tenggelam di Pantai Purus, Tiga Bocah Ditemukan Tewas

jpnn.com - PADANG - Tiga bocah yang dilaporkan tenggelam saat berenang di Pantai Purus, Kota Padang, Minggu (8/6) ditemukan tewas.

Informasi yang dirilis Badan SAR Nasional (Basarnas), siang tadi pukul 13.15 WIB, Polsek Padang melaporkan tiga orang telah tenggelam di Pantai Purus. 15 menit kemudian, tim rescue kantor SAR Padang diterjunkan untuk melakukan pencarian dengan menggunakan palsar air LCR, kendaraan rescue truk, dan rescue car.

"Pada pukul 14.05 WIB, salah satu korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia. Korban tersebut diketahui bernama Aldi (10)," tulis Basarnas di laman resminya.

Pencarian dilanjutkan terhadap dua korban lainnya, yaitu Rafli (8), dan Ferdi (8). Sekitar 1,5 jam kemudian setelah korban pertama ditemukan, Ferdi ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Menjelang petang, sekitar pukul 17.25 WIB, korban tenggelam ketiga Rafli (8) akhirnya ditemukan. Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan.(ris/jpnn)


PADANG - Tiga bocah yang dilaporkan tenggelam saat berenang di Pantai Purus, Kota Padang, Minggu (8/6) ditemukan tewas. Informasi yang dirilis Badan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News