Tensi Darah Djarot Masih Oke, Masih Mantap...

Tensi Darah Djarot Masih Oke, Masih Mantap...
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta ‎Djarot Saiful Hidayat mengikuti acara bakti sosial pengobatan gratis di Kemandoran, Grogol Utara, Jakarta Selatan, Minggu (12/3), yang juga dihadiri oleh Wasekjen PDI Perjuangan Eriko Sotarduga.

Acara itu diselenggarakan oleh Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan. ‎Djarot tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Dia sempat menanyakan kondisi kesehatan warga yang mengikuti pengobatan.

Salah satu warga yang setelah menjalani pemeriksaan mengaku menderita penyakit batuk. Djarot menyarankan warga itu supaya tidak merokok. "Cepat sembuh ya. Jangan banyak ngerokok," kata Djarot.

Dia juga menanyakan mengenai obat gratis yang diberikan kepada warga.‎ Mantan Wali Kota Blitar itu juga menyempatkan diri untuk mengecek kondisi kesehatannya.

Djarot sempat mengecek tensi darah. Setelah diperiksa, tensi darahnya masih ‎bagus. "120/80 normal. Masih oke, masih mantap," ucap Djarot. (gil/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta ‎Djarot Saiful Hidayat mengikuti acara bakti sosial pengobatan gratis di Kemandoran, Grogol Utara, Jakarta Selatan,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News