Tensi Susno Naik Turun

Tensi Susno Naik Turun
Tensi Susno Naik Turun
HINGGA tadi malam kesehatan Komjen Susno Duadji terus dipantau oleh tim dokter Medical Emergency Response Unit (MER-C). Pimpinan tim medis dr Joserizal Jurnalis mengatakan, tensi Susno sempat naik turun setelah kelelahan diperiksa oleh Propam hingga pukul 23.00 Senin.

    

"Beliau sekarang sudah stabil. Tapi siang tadi naik turun," kata Joserizal kemarin. Hal itu, menurut dokter spesialis bedah itu, karena Susno menahan emosi saat dibawa paksa oleh Propam yang notabene pangkatnya jauh di bawahnya. "Karena menahan amarah dan kesal itulah berimbas pada tensi darahnya," kata Jose.

    

Susno yang punya tiga bintang di pundaknya dibawa paksa oleh Propam dengan pangkat Kombes. Itu berarti tiga tingkat kepangkatan di bawahnya. "Apalagi, beliau sebagai mantan Kabareskrim. Wajar kalau sempat emosi," katanya.

    

:TERKAIT Susno sempat diperiksa oleh dokter dari Pusat kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri. Menurut dokter Herman yang memeriksa Susno, tensinya 130/80. "Beliau harus banyak istirahat," katanya.

    

HINGGA tadi malam kesehatan Komjen Susno Duadji terus dipantau oleh tim dokter Medical Emergency Response Unit (MER-C). Pimpinan tim medis dr Joserizal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News