Minggu, 16 Desember 2018 – 06:06 WIB

Tentang Video Resepsi Pernikahan Malik - Winda yang Viral

Kamis, 29 November 2018 – 00:45 WIB
Tentang Video Resepsi Pernikahan Malik - Winda yang Viral - JPNN.COM

jpnn.com - Video resepsi pernikahan Malik Abdul Aziz (23) dan Winda Imas (23) viral. Pasangan musisi ini ijab kabul pada 25 Mei 2018.

Suci Nurdini Setiowati, Pontianak

Hari itu juga resepsi pernikahan digelar di aula kantor Camat Pontianak Kota. Sebenarnya, resepsi yang diadakan biasa-biasa saja. Tak ubahnya seperti resepsi pernikahan pasutri kebanyakan. Tapi tak disangka, momen resepsi pernikahan mereka viral.

Ceritanya di sela-sela resepsi, kedua pasangan ini main musik bareng. Malik menggesek dawai biola dan Wida menggebuk drum. Mengenakan kostum pengantin, keduanya berkolaborasi membawakan musik melayu 'satelit of zapin'.

"Beri surprise untuk keluarga besar dan ingin memberi kesan berbeda di acara pernikahan kami," kata Malik kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Senin (26/11).

Aksi tak biasa ini ternyata direkam banyak tamu undangan. Ada yang meng-share video aksi mereka di akun Instagram Pontianak Informasi. Hingga awal pekan ini, video mereka telah ditonton 65.000 akun Instagram. "Dengan dimasukannya video ini menambah kebahagiaan dihari paling bahagia ini," timpal Winda.

Malik dan Winda berpacaran selama lima tahun. Bunga-bunga cinta tumbuh sejak masih kuliah di tahun 2013. Ternyata kedua sejoli ini sama-sama alumni Jurusan Seni Tari dan Musik Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak. Keduanya juga sama-sama sebagai pemusik di Sanggar Bougenville.

"Sedikit info, Winda adalah vokalis lagu senam jepin Kota Pontianak dan saya pemain biolanya di lagu tersebut," ungkap Malik.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar