Tentara Anti-Assad Serang Markas Loyalis

Lagi, Liga Arab Kecam Syria

Tentara Anti-Assad Serang Markas Loyalis
Tentara Anti-Assad Serang Markas Loyalis
BEIRUT - Perlawanan tentara anti pemerintah di Syria semakin agresif. Mereka mengklaim sudah menyerang pangkalan militer loyalis Presiden Bashar Al Assad dekat ibu kota Damaskus, Rabu (16/11).

 

Tentara Pembebasan Syria dalam sebuah pernyataan menyebutkan, serangan yang dilakukan kemarin pagi menargetkan pangkalan militer yang digunakan sebagai markas intelijen angkatan udara di wilayah Harasta, pinggiran Damaskus. Serangan lainnya menargetkan pos penjagaan militer di Douma, Arabeen, dan Saqba.

 

Klaim tersebut tidak bisa dikonfirmasi secara berimbang. Tentara Pembebasan Syria juga tidak menjelaskan secara detail tentang penyerangan tersebut dan kemungkinan jumlah korban.

 

Pemerintah tetap menutup akses bagi wartawan asing untuk meliput kondisi di negara tersebut. Namun, data yang dikumpulkan kelompok aktivis, saksi, dan video amatir menjadi kanal informasi dunia luar.

 

BEIRUT - Perlawanan tentara anti pemerintah di Syria semakin agresif. Mereka mengklaim sudah menyerang pangkalan militer loyalis Presiden Bashar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News