JPNN.com

Tepati Janji, Nicholas Saputra Pamer Foto Selfie Usai Mencoblos

Rabu, 17 April 2019 – 13:06 WIB Tepati Janji, Nicholas Saputra Pamer Foto Selfie Usai Mencoblos - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Nicholas Saputra menepati janji untuk mengupload foto selfie ke akun Instagram miliknya. Hal tersebut menyusul janjinya dalam menyukseskan Pilpres 2019 dengan mengajak publik ikut memilih dan tidak golput.

Nicholas Saputra sebelumnya berjanji bakal mengunggah foto selfie bila masyarakat ikut merayakan pesta demokrasi.

Berpose selfie adalah salah satu kegiatan langka baginya, karena selama ini media sosial miliknya hanya dipenuhi foto alam, bangunan, dan lainnya.

Demi membuktikan omongannya, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu akhirnya mengunggah sebuah potret selfie. Dia berpose swafoto memperlihatkan kelingking bertinta biru, bukti telah mencoblos.

"Baiklah, terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!” ungkap Nicholas Saputra di akun @nicholassaputra, Rabu (17/4).

Cowok 35 tahun itu tampaknya tidak betah melihat foto selfie dirinya terpampang lama. Buktinya dia berencana menghapus foto tersebut dalam waktu 24 jam.

"Postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," sambung Nicholas Saputra.

Foto selfie pertama Nicholas Saputra di Instagram miliknya spontan menuai respons dari rekan maupun netizen. Banyak followers yang terhibur dengan pose selfie Nicholas Saputra.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...