Sabtu, 23 Maret 2019 – 09:43 WIB

Tepergok Curi Sepeda Motor, Indra Lesmana Diciduk Polisi

Senin, 11 Maret 2019 – 18:56 WIB
Tepergok Curi Sepeda Motor, Indra Lesmana Diciduk Polisi - JPNN.COM

Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menangkap seorang pengangguran bernama Indra Lesmana, 22, pada Minggu (10/3) kemarin di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Indra ditangkap karena tepergok mencuri sepeda motor.

“Kasus ini dilaporkan oleh korban bernama Junaedi, 37. Ketika kejadian, korban sedang berkunjung ke rumah teman dan memarkir motor di luar,” sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (11/3).

Beruntung korban tidak lama bertamu. Saat korban keluar, dia mendapati pelaku (Indra) tengah berupaya mendorong sepeda motor miliknya.

Mendapati hal tersebut, korban pun meneriaki pelaku sambil mengejarnya. Teriakan 'maling' itu lantas terdengar warga yang kemudian mendatangi arah suara dan membantu mengejar pelaku.

Pelaku yang panik coba lari dan meninggalkan sepeda motor korban. Namun sayang, pelariannya tak jauh, pelaku pun berhasil dibekuk dan sempat diamuk massa sebelum akhirnya dijemput polisi.

"Oleh warga sekitar pelaku berhasil tertangkap. Sekarang sudah kami bawa untuk proses lebih lanjut,” tandas Argo. (cuy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar