JPNN.com

Tepergok, Pencuri Motor Kabur Lantas Tabrak Tiang Listrik

Rabu, 15 Januari 2020 – 01:08 WIB Tepergok, Pencuri Motor Kabur Lantas Tabrak Tiang Listrik - JPNN.com
Pelaku curanmor sekarat diamuk warga di Muratara, Sumsel. Foto: Sumeks.co

jpnn.com, MURATARA - Ucok, 27, pelaku pencurian kendaraan bermotor diamuk massa setelah terjatuh akibat menabrak tiang listrik di Desa Kertasari, Rupit, kabupaten Muratara, Sumsel.

Kasat Reskrim Polres Muratara, AKP Dedi Selasa (14/1) pukul 08.30 WIB, mengatakan pelaku adalah warga Kecamatan Rupit.

“Pelaku mencuri motor. Dari Desa Biaro, Karang dapo dikejar warga sampai ke Kertasari Rupit. Pelaku tertangkap setelah menabrak tiang listrik. Sekarang pelakunya masih di rawat di RSUD Rupit, ” ungkapnya.

Kejadian itu terjadi Sabtu lalu sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu pelaku masuk ke dalam rumah Rudi di Desa Biaro, kecamatan Karang Dapo, dan mencuri motor jenis Bison biru.

Saat pelaku ingin keluar rumah, korban melihat pelaku mengambil motor miliknya dan langsung berteriak meminta tolong kepada masyarakat.

Menurut petugas kepolisian, kondisi Ucok saat ini masih lemas. Setelah kepalanya menghantam tiang. Untuk sementara, pelaku masih belum bisa diproses karena masih menjalani perawatan medis di RSUD Rupit.

Abdi warga Desa Biaro Baru mengungkapkan, aksi kejar-kejaran itu sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

“Jarang ada maling tabrak tiang listrik. Motornya dapat, pelakunya sendirian, abis tabrak langsung diamuk warga,” timpalnya.(cj13)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...