Tepis Krisis Pemain

Tanpa Dua Asing dan Tiga Inti

Tepis Krisis Pemain
Tepis Krisis Pemain
SURABAYA - Sektor penyerangan Persebaya Surabaya terancam tampil tak menggigit. Itu setelah dua pemain Green Force, Mario Karlovic dan Fernando Soler, dipastikan absen di laga lawan Persema Malang pada Minggu (22/4) mendatang di Stadion Gajayana Malang dalam lanjutan Indonesia Premir League (IPL).

Kehilangan dua pemain asing karena akumulasi kartu kuning itu pasti sedikit banyak berpengaruh terhadap kestabilan tim. Misalnya Soler. Penyerang berusia 34 tahun itu sudah menyumbangkan tiga gol meski baru bermain di dua laga. Karlovic juga sudah berkontribusi sebanyak sembilan laga sebagai starter dan menjaringkan satu gol.

Menanggapi absennya dua pemain kunci di lini penyerangan, asisten pelatih Persebaya Ibnu Grahan berusaha tetap tenang. "Kan ada Feri (Feri Ariawan, red.) sebagai ganti Soler. Untuk ganti Karlovic, kita ada pemain muda Aulia Ardi," sebut mantan pemain Mitra Surabaya itu kemarin (18/4).

Feri meski sudah menyumbangkan empat gol bagi Persebaya, namun performa mantan pemain Persela Lamongan itu terbilang masih angin-anginan. Artinya grafik penampilan Feri tak stabil. Feri cenderung bermain impresif ketika diturunkan sebagai pemain pengganti.

SURABAYA - Sektor penyerangan Persebaya Surabaya terancam tampil tak menggigit. Itu setelah dua pemain Green Force, Mario Karlovic dan Fernando Soler,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News