Kemalingan Sepatu dan Kostum

Kemalingan Sepatu dan Kostum
Kemalingan Sepatu dan Kostum
KEKALAHAN dari Bayern Munchen bukan satu-satunya kekecewaan yang dirasakan Real Madrid. Beberapa jam sebelum laga, pemain Real harus kehilangan beberapa benda milik mereka yang disimpan di loker ruang ganti di Allianz Arena. Yang hilang adalah enam pasang sepatu dan beberapa kostum.

Cristiano Ronaldo paling dirugikan karena kehilangan tiga pasang sepatu, salah satunya sepatu Superfly III CR7 kesayangannya. Mesut Oezil dan Karim Benzema masing-masing juga kehilangan sepatu, sedangkan Iker Casillas mengklaim beberapa kostumnya raib tanpa jejak.

Kubu Real sudah melaporkan kasus mereka kepada UEFA. Bayern sebagai tuan rumah pun dikabarkan langsung menggelar investigasi, salah satunya dengan memeriksa rekaman via CCTV yang ada di ruang ganti Real. Diduga, pelaku pencurian adalah orang dalam karena memiliki kunci duplikat loker.

Apa yang dialami Real tentu saja mencoreng nama Allianz Arena yang notabene diplot sebagai venue final Liga Champions (19/5). "Ini benar-benar memalukan. Hal seperti ini tidak mungkin terjadi di (Santiago Bernabeu)," kata entrenador Real Jose Mourinho seusai pertandingan kepada Marca.

KEKALAHAN dari Bayern Munchen bukan satu-satunya kekecewaan yang dirasakan Real Madrid. Beberapa jam sebelum laga, pemain Real harus kehilangan beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News