Terancam Digusur Paksa, Warga Pulau Padang Melawan

Terancam Digusur Paksa, Warga Pulau Padang Melawan
Terancam Digusur Paksa, Warga Pulau Padang Melawan
JAKARTA - Warga Pulau Padang, Riau yang sudah satu bulan menggelar tenda di depan Gedung DPR, Senayan, mengancam akan meledakkan 11 tabung gas jika mereka dibubarkan secara paksa. Tabung gas elpiji tiga kilogram itu sudah disiapkan para warga di sana untuk menghadapi rencana aparat membongkar paksa tenda tenda keprihatinan yang didirikan massa Serikat Tani Nasional dan LMND di sana.

"Kita punya 11 tabung gas. Ini yang selama ini melukai rakyat," kata  Koordinator Serikat Tani Nasional, Binbin Firman Tresnadi, Rabu (18/1/).

Pantauan JPNN terlihat massa sudah bersiap-siap. Tenda-tenda masih berdiri di sana. Tabung-tabung gas diletakkan di depan tenda, selain banyak warga yang memegang bambu runcing.

Aparat kepolisian, Pamdal DPR juga bersiaga. Aksi itu tidak memacetkan lalu lintas. Tampak wajah-wajah tegang dan persiapan perlawanan dari para petani.

JAKARTA - Warga Pulau Padang, Riau yang sudah satu bulan menggelar tenda di depan Gedung DPR, Senayan, mengancam akan meledakkan 11 tabung gas jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News