Terancam Penjara, Fotografer Pilih Menghilang

Pemotret Kate Middleton saat tanpa Busana

Terancam Penjara, Fotografer Pilih Menghilang
Terancam Penjara, Fotografer Pilih Menghilang
PARIS – Pihak Kerajaan Inggris membuktikan ancaman mereka untuk menggugat pihak-pihak yang menyebarkan foto telanjang dada (topless) istri Pangeran William, Kate Middleton, saat berlibur di Prancis. Ancaman itu membuat fotografer yang mengabadikan Duchess of Cambridge saat berjemur di sebuah kawasan resor di Prancis memutuskan untuk menghilang. Dia dikabarkan bersembunyi di sebuah tempat yang dirahasiakan.

Nama Valerie Suau, fotografer yang bekerja untuk sejumlah kantor berita di Eropa, masuk dalam gugatan yang diajukan pengacara pasangan pewaris takhta kerajaan Inggris itu ke pengadilan Paris, Prancis. Dalam gugatan itu, pihak pengacara meminta agar di fotografer dipenjarakan. Sumber di pengadilan menyatakan bahwa jika terbukti bersalah atau melanggar, Suau yang mendapat julukan ’’sewer’’ (comberan) itu bisa dihukum dua tahun penjara.

Tetapi, sebelumnya Suau membantah telah melakukan tindakan yang menyimpang. Dia mengaku telah mengambil gambar Kate dalam kondisi hampir telanjang saat berada di halaman sebuah resor senilai GBP 15 juta (sekitar Rp 231 miliar) milik Viscount Linley, sepupu Ratu Elizabeth II.

Meski begitu, dia mengklaim tidak melakukan apapun dengan foto-foto yang diambilnya pada 7 September lalu di Resor Chateau d’Autet, di Provence-Alpes-Côte d"Azur, sebelah timur Avignon, atau sekitar 100 kilometer utara Kota Marseille. Dalam gambar-gambar itu, Kate telanjang dada dan terlihat bagian pantatnya.

PARIS – Pihak Kerajaan Inggris membuktikan ancaman mereka untuk menggugat pihak-pihak yang menyebarkan foto telanjang dada (topless) istri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News