Terapis Bercelana Pendek Ditemukan Tewas di dalam Kardus Kulkas

Terapis Bercelana Pendek Ditemukan Tewas di dalam Kardus Kulkas
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di dalam kardus kulkas. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, SURABAYA - Seorang terapis panggilan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Lidah Kulon II B, di rumah nomor 20, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/6).

Mayat perempuan itu dimasukkan ke dalam kardus bekas pembungkus lemari es di salah satu kamar di rumah Angga Ayu Widyaningsih, 38, warga setempat.

Di tubuh mayat ditemukan beberapa luka termasuk luka bakar yang menghitam di bagian telapak kaki kanannya.

Dari identitas SIM yang ditemukan di tubuh mayat, korban diketahui bernama Oktavia Widiyawati, 32, alias Monik, warga Jalan Ciliwung 18 B, Kecamatan Darmo, Surabaya.

Korban mengalami luka sayatan di leher, luka bakar telapak kaki kanan, dan luka memar pendarahan di jari tangan.

Saat ditemukan polisi, korban hanya mengenakan celana jins pendek seksi (hot pants) dan kaus hitam. Berdasarkan informasi, jenazah korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 09.30 di kamar anak Widya yang bernama YS.

Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Polsek Lakarsantri yang mendapatkan informasi terjadi pembunuhan lantas tiba di lokasi kejadian.

Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dibantu Tim Inafis Polrestabes Surabaya.

Seorang terapis panggilan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Lidah Kulon II B, di rumah nomor 20, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News