Terapkan ESG, Ganjar-Mahfud Ingin Jaga Lingkungan Hidup untuk Generasi Mendatang

Terapkan ESG, Ganjar-Mahfud Ingin Jaga Lingkungan Hidup untuk Generasi Mendatang
Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Deddy Yevri Sitorus mengatakan pasangan yang didukungnya memiliki komitmen dalam sektor lingkungan hidup demi menyelamatkan generasi mendatang jika terpilih pada Pilpres 2024.

“GP-MMD bertekad mendorong keadilan lingkungan dalam pengelolaan SDA dan adil bagi generasi mendatang,” kata Deddy kepada wartawan, Selasa (7/11).

Deddy menyebut Ganjar-Mahfud bakal mempercepat penataan lingkungan yang adil dan lestari.

Ia menyadari masalah lingkungan hidup kini sudah mulai menjadi sorotan berbagai golongan, terutama anak-anak muda.?

"Karena ini menyangkut masa depan. Tentu akan sangat baik jika mereka terlibat dan dilibatkan karena mereka punya kepedulian dan cara pandang yang baru,” ujarnya.

Demi menyelematkan generasi mendatang, Deddy menjelaskan Ganjar-Mahfud sudah memiliki program soal lingkungan hidup yang tertuang dalam visi misi.?

Beberapa di antaranya adalah peningkatkan lingkungan hidup yang berkelanjutan.

Di sana, Ganjar-Mahfud, memiliki misi untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, harmoni hutan untuk keseimbangan, adaptasi dan mitigasi krisis iklim, penerapan Environmental, Social, and Governance (ESG), dan kampung sadar Iklim.

Pasangan Ganjar-Mahfud memiliki komitmen dalam sektor lingkungan hidup demi menyelamatkan generasi mendatang jika terpilih pada Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News