Sukarelawan Pandawa Optimistis Raih Suara Anak Muda Untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Sukarelawan Pandawa Optimistis Raih Suara Anak Muda Untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Kegiatan diskusi yang diadakan Pandawa Ganjar bersama pemuda pemudi di Semarang. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Sukarelawan Pandawa Ganjar mengaku optimistis dapat memenangkan suara para pemuda untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Wilayah Pandawa Ganjar Jawa Bali, Haldoko Danantyas Subandoro seusai menggelar diskusi bagi para pemuda yang bertemakan “emotional management for everyday life”, di Sleepless Project Pleburan, Semarang.

“Dengan banyaknya mahasiswa atau pemuda yang hadir hari ini tentu menunjukkan dukungannya juga untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Mahasiswa Sekarang sudah sangat terbuka dan tidak apatis terhdap politik,” tutur Danan dalam siaran persnya, Selasa (7/11).

Menurutnya, saat Ganjar memilih sosok Mahfud sebagai pendamping di Pilpres 2024 merupakan sebuah pilihan yang tepat. Pasalnya, telah banyak masyarakat atau anak muda yang mengenali sosok Mahfud.

“Kami optimistis dari awal hingga hari ini. Apalagi Pak Ganjar sudah mendeklarasikan Pak Mahfud yang tidak asing di masyarakat, maka kami optimis pasangan ini dapat meraih suara anak muda,” kata dia.

Sementara, salah satu mahasiswa sekaligus content creator Ghina Khansa mengaku telah mengenal sosok Ganjar-Mahfud yang akrab dengan generasi muda.

“Sosoknya aku tahu dimana-mana terkenal dan memiliki kekuatan, karena dekat dengan remaja apalagi generasi Z,” kata Ghina.

Dia pun berharap pasangan Ganjar-Mahfud dapat terus menyalurkan aspirasi anak muda, salah satunya lewat berbagai kegiatan bermanfaat.

Pandawa Ganjar meyakini bisa meraih suara anak muda demi memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News