Teras Narang Masuk Nominasi Kabinet?

Teras Narang Masuk Nominasi Kabinet?
Teras Narang Masuk Nominasi Kabinet?
PALANGKA RAYA –  Politisi dari PDIP yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang disebut-sebut masuk nominasi sebagai calon menteri pada kabinet SBY mendatang.  Kemungkinan itu, disampaikan oleh Menteri Perindustrian Fahmi Idris.  Teras Narang pun mengaku siap jika memang pernyataan Fahmi itu benar. Menurutnya, sepanjang itu untuk negara, dirinya akan mengikuti ketentuan tersebut. Tentunya jika sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah jelas dan mau berkoalisi dengan pemerintah.

“Yang jelas, saya harus menyelesaikan tugas ini (sebagai gubernur Kalteng periode 2005-2010) dengan baik. Tentunya ini semua untuk kemaslahatan rakyat,” ujar Teras Narang ketika dietmui wartawan JPNN usai pelepasan Menteri Perindustrian RI Fahmi Idris di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (27/8)

Bila memang PDIP mau berkoalisi dengan pemerintahan SBY periode 2009-2014 dan Teras  mendapat dukungan kuat dari partai yang diikutinya pada tingkat pusat, mantan ketua Komisi II dan III DPR RI periode 1999-2004 ini mengaku manut. Syaratnya, itu untuk kemajuan pembangunan di bumi pertiwi.

Gubernur tak ingin berkomentar banyak terkait adanya keinginan sebagian masyarakat yang tetap ingin Teras maju pada pemilihan gubernur Kalteng periode 2010-2015, lainnya ada yang setuju dirinya mengisi kabinet menteri. “Di mana pun saya berada tak pernah lupakan Kalteng kok. Saya nggak berani komentar (banyak) untuk itu (calon kuat kandidat menteri), itu kan hak prerogratif presiden,” imbuh suami dari Moenartining Teras Narang ini.

PALANGKA RAYA –  Politisi dari PDIP yang kini menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang disebut-sebut masuk nominasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News