Terasa Dekat Berkat Webcam

Terasa Dekat Berkat Webcam
Foto : Sekaring Ratri/JAWA POS
ACHA Septriasa segera kembali ke bangku kuliah. Bulan depan dia berencana melanjutkan studi di Jurusan Mass Multimedia Broadcasting Universitas Kaiko Lewing, Malaysia. Cuti kuliah yang diambilnya sudah usai. Selama masa cuti itu, banyak yang dilakukan aktris dan penyanyi cantik tersebut. Mulai promo film baru, memenuhi undangan manggung, sampai berlibur ke Eropa. "Selagi liburan itu apa saja tawaran kerja aku terima," ujarnya saat ditemui di Studio Penta SCTV, Kamis (21/1).

 

Gadis kelahiran 1 September 1989 tersebut menyatakan takut terlalu keasyikan bekerja hingga melalaikan kuliah. Untuk itu, dia harus pintar membagi waktu. Dia juga selalu mengingat posisinya sebagai seorang aktris dan mahasiswa. "Aku selalu inget kalau di sini (Indonesia) aku memang wanita karir, tapi di KL (Kuala Lumpur, Red) aku ya seorang mahasiswa biasa aja," katanya.

 

Soal hubungan jarak jauh dengan pacarnya yang sekolah di Inggris, Acha mengatakan tidak mengalami masalah. Beruntung, jelas Acha, dirinya tidak hidup di tahun 60-70-an ketika teknologi belum secanggih sekarang. Saat ini Acha menjaga komunikasi dengan sang kekasih itu melalui internet, memakai fasilitas webcam.

 

"Jadi, lewat webcam itu aku bisa liat wajahnya, bisa liat kamarnya. Aku juga tahu dia lagi ngapain, pokoknya jadi ngerasa dekat aja," ungkap mantan kekasih aktor Irwansyah tersebut.

 

ACHA Septriasa segera kembali ke bangku kuliah. Bulan depan dia berencana melanjutkan studi di Jurusan Mass Multimedia Broadcasting Universitas Kaiko

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News