Serahkan Uang ke Polda Kalsel

Serahkan Uang ke Polda Kalsel
Foto : Arif Subekti/JPNN
BANJARMASIN – Penyanyi Opick muncul di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kalimantan Selatan, Kamis (21/1). pelantun lagu-lagu reliji itu datang dengan membawa uang. Kali ini, kedatangannya di Mapolda Kalsel bukan untuk menghibur para polisi.

seperti dilaporkan Radar Banjarmasin (Grup JPNN), Opick datang untuk menyerahkan sisa uang sebesar Rp 54 juta dari total Rp1,4 miliar yang diterimanya dari pengusaha Kalsel bernama Lihan untuk kerjasama pembuatan film dakwah Asmaul Husna. Belakangan diketahui uang dari Lihan itu bermasalah.

Opick datang ditemani ibunya, Lilik Sholeha serta kakak kandung yang juga pengacaranya. Penyerahan uang dilakukan di ruang Kapolda Kalsel Brigjen Pol Untung S Rajab SH. “Kedatangan kesini (Polda Kalsel) ingin menanyakan status saya terhadap kasus Lihan ini kepada Kapolda Kalsel,” ungkap Opick.

   

Dalam kesempatan itu, pemilik nama lengkap Aunur Rofik Lil Firdaus itu mengungkapkan bahwa Hanung Bramantyo tidak bisa datang bersamanya. Sebab, Hanung sedang ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan. “Hanung menyerahkan sisa uang yang telah digunakan selama proses pembuatan film tersebut beserta laporan penggunaan uang tersebut,” ujarnya seraya menegaskan bahwa tidak ada lagi berita simpang siur mengenai dirinya dengan sutradara Ayat-ayat Cinta itu.

BANJARMASIN – Penyanyi Opick muncul di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kalimantan Selatan, Kamis (21/1). pelantun lagu-lagu reliji itu datang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News