Terbakar Api Cemburu, Suami Ambil Parang, Sang Istri Langsung Ditebas, Banjir Darah

Terbakar Api Cemburu, Suami Ambil Parang, Sang Istri Langsung Ditebas, Banjir Darah
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, OGAN ILIR - Seorang ibu rumah tangga di Desa Pering Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, sekarat ditebas suaminya pada Senin (1/3) pukul 23.00 WIB.

Pelaku bernama Demiyanto Bin Syarifudin, 31, yang sempat melarikan diri telah diamankan polisi.

Menurut informasi di lapangan, pembacokan tersebut terjadi di bedeng milik Misdayanti di Dusun 1 Desa Payakabung Kecamatan Indralaya utara Kabupaten Ogan Ilir.

Kejadian itu berawal dari dugaan cemburu buta dari tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai tukang las terhadap istrinya.

Tersangka menebas korban dengan menggunakan senjata tajam berupa sebilah parang, dan mengakibatkan korban mengalami luka-luka berat dan sekarat. Tangannya nyaris putus.

Usai membacok sang istri secara membabi buta, tersangka langsung melarikan diri.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy mengungkapkan, anggota telah berhasil menangkap pelaku pada Selasa (2/3) sekitar pukul 02.30 WIB.

Baca Juga: Briptu KO Kembali Berulah, Kapolres Tak Beri Ampun, Kariernya Sebagai Polisi Tamat

“Pelaku suami korban sendiri dan sudah diamankan. Kami juga mengamankan sebilah parang yang digunakan pelaku membacok korban. Sementara korban masih dirawat di rumah sakit,” terang Yusantiyo.(ety/sumeks.co)

Seorang ibu rumah tangga di Desa Pering Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, sekarat ditebas suaminya pada Senin (1/3) pukul 23.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News