Terbang Aman Nyaman Dengan Garuda Indonesia Travel Insurance

Terbang Aman Nyaman Dengan Garuda Indonesia Travel Insurance
Garuda Indonesia Travel Insurance. Foto dok Garuda

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu faktor terpenting saat melakukan perjalanan adalah rasa aman dan nyaman tanpa harus khawatir. Pasalnya, risiko yang terjadi selama perjalanan tidak bisa diprediksi.

Karena itu, melindungi diri dengan asuransi perjalanan menjadi hal krusial untuk dilakukan agar mendapatkan perlindungan dari risiko dan ketenangan pikiran selama perjalanan.

“Sejak 2014, Allianz Utama Indonesia telah menyediakan perlindungan asuransi perjalanan komprehensif untuk penumpang Garuda Indonesia, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional, dalam bentuk Garuda Indonesia Travel Insurance,” ujar Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter Van Zyl.

Garuda Indonesia Travel Insurance bisa diperoleh dengan mudah saat penumpang membeli tiket perjalanan dengan maskapai Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Travel Insurance merupakan hasil kerja sama antara PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia dengan Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Travel Insurance memberikan perlindungan komprehensif selama perjalanan untuk berbagai risiko medis, seperti biaya pengobatan, santunan tunai rawat inap rumah sakit, sampai evakuasi dan repatriasi medis darurat, tanpa ada risiko yang ditanggung sendiri.

Untuk menjamin perjalanan yang nyaman terlindungi, Garuda Indonesia Travel Insurance memberikan perlindungan sebelum dan selama perjalanan.

Dimulai dari penggantian biaya yang tidak dapat dikembalikan seperti biaya transportasi, kunjungan wisata dan visa yang telah dibayar maupun biaya tambahan yang timbul akibat pembatalan dan perubahan perjalanan yang sudah dipesan sebelumnya.

Sampai ketika perjalanan terganggu dan harus pulang lebih awal, biaya-biaya yang tidak dapat dikembalikan maupun biaya tambahan untuk perubahan perjalanan pun dapat diganti.

Garuda Indonesia Travel Insurance bisa diperoleh dengan mudah saat penumpang membeli tiket perjalanan dengan maskapai Garuda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News