Terbantu Adegan Sinetron

Terbantu Adegan Sinetron
Pesinetron, Iqbal Pakula (kiri) yang resmi menikah dengan sang kekasih Handis Kardinah Reswari menunjukkan buku nikah mereka usai acara akad nikah di Hotel Kartika Candra, Jakarta, kemarin (23/12). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Kemarin (23/12) menjadi hari istimewa bagi pesinetron Iqbal Pakula. Bintang sinetron Cinta Fitri itu resmi mempersunting Handis Kardinah Reswari di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Peralatan salat, logam mulia 23 karat seberat 12 gram, dan uang USD 12 menjadi mahar untuk mengikat janji suci sehidup semati.

Mengenakan pakaian warna senada dengan istrinya, yakni putih, Iqbal dengan mantap mengucapkan ijab kabul sekitar pukul 13.00. Tidak ada kendala. Iqbal hanya sekali mengucapkan kalimat sakral itu.

"Sempat grogi tadi. Untungnya, terbantu oleh beberapa adegan ijab kabul di sinetron," ujarnya. Tapi, dia sadar bahwa yang dilakoninya kemarin bukan proses syuting yang bisa diulang kalau salah. Karena itulah, kemarin dia berusaha keras agar ijabnya bisa sekali ucap.

Iqbal mengatakan, gadis yang akrab disapa Andiez itu dinikahinya setelah pacaran tujuh bulan. Setelah menikah, dia berharap bisa segera mendapatkan keturunan. Dia ingin ada anak kembar di rahim istrinya kelak.

JAKARTA - Kemarin (23/12) menjadi hari istimewa bagi pesinetron Iqbal Pakula. Bintang sinetron Cinta Fitri itu resmi mempersunting Handis Kardinah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News