Terbantu Gol Hantu

Terbantu Gol Hantu
Terbantu Gol Hantu
LONDON - Chelsea mendapat modal berharga saat menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions Kamis dini hari WIB (19/4). Apa lagi jika bukan sukses melangkah ke final Piala FA seusai mengalahkan Tottenham Hotspur 5-1 di Stadion Wembley kemarin dini hari WIB (16/4).

 

Dalam partai puncak yang juga dilangsungkan di Wembley (5/5), The Blues " sebutan - Chelsea akan ditantang Liverpool. Final tahun ini merupakan yang keempat bagi Chelsea dalam enam edisi terakhir. Dalam tiga edisi sebelumnya, Chelsea selalu merebut gelar.

 

Sukses Chelsea pun memperpanjang catatan positif pelatih interim Roberto Di Matteo. Yakni, selalu memenangi laga di Wembley baik sebagai pemain maupun pelatih. Juga tidak pernah kalah dari Spurs " sebutan Tottenham " baik sebagai pemain maupun pelatih.

 

"Anda melihat statistik dan itu sangat menarik. Tapi, catatan itu adalah masa yang sudah terlewati karena kami harus menatap masa depan." ungkapnya kepada ITV.

 

LONDON - Chelsea mendapat modal berharga saat menjamu Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions Kamis dini hari WIB (19/4). Apa lagi jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News