Terbatas, Aston Martin Vanquish 25 Dibanderol Rp 9,4 Miliar

Terbatas, Aston Martin Vanquish 25 Dibanderol Rp 9,4 Miliar
Aston Martin Vanquish 25. Foto: Aston Martin

jpnn.com - Perusahaan desain dan teknik baru, Callum, mengumumkan proyek pertama mereka mendesain ulang Aston Martin Vanquish 25.

Disebut Aston Martin Vanqiush 25 karena mobil ini akan diproduksi terbatas sebanyak 25 unit, pengembangannyadilakukan selama 18 bulan dengan 18 karyawan Callum.

Hampir semua sektor mendapat sentuhan ulang Callum. Bodi dibuat ceper yang menyisakan jarak 140 mm, dari versi standar 147 mm.

Koefisien drag memang ditingkatkan. Material bodi serat karbon dan pahatan dinamis menjadi paduan Vanquish 25 mendapatkan aerodinamika yang mumpuni.

Terbatas, Aston Martin Vanquish 25 Dibanderol Rp 9,4 Miliar

Sistem pencahayaan sudah menggunakan teknologi LED baik di bagian depan dan belakang. Stabilitas saat berkendara semakin baik didukung penggunaan ban Michelin Pilot Sport yang membungkus pelek berukuran 20 inci.

Terdapat komponen visual tambahan lainnya seperti bentuk kaca spion baru, garnis jendela dari serat karbon, keset yang dibuat ulang, tutup pengisi bahan bakar dari alumunium atau karbon, diffuser belakang serat karbon dengan knalpot di area diffuser.

Perubahan juga dilakukan pada bagian sasis, guna menciptakan pengendalian yang lebih fleksibel dan memberi kenyamanan terbaik.

Perusahaan desain dan teknik baru, Callum, mengumumkan proyek pertama mereka mendesain ulang Aston Martin Vanquish 25. Dibuat terbatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News