Terbawa Atmosfer Afsel

Terbawa Atmosfer Afsel
Terbawa Atmosfer Afsel
DONNA Agnesia termasuk penggila bola. Karenanya, pada Piala Dunia 2010 ini dia menyempatkan bertandang ke Afrika Selatan (Afsel) untuk menyaksikan langsung ajang empat tahunan tersebut. Bersama suaminya, Darius Sinathrya dan anak sulungnya, Lionel Nathan dia tidak melewatkan kesempatan menikmati panorama negara di Benua Hitam itu.

Ibu dua anak itu menuturkan, dirinya terbang ke Afsel 24 Juni lalu dan baru kembali ke tanah air pada 2 Juli. Di sana dia menyaksikan pertandingan Argentina vs Mexico dan Spanyol vs Portugal. Tak seperti pertandingan sepakbola di Indonesia yang rawan keributan, dia mengaku nyaman meski berada di antara ribuan penggila bola di Stadion Capetown dan Soccer Stadium, Johannesburg.

"Seru banget, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Atmosfirnya luar biasa, semua pendukung sepakbola di dunia ada di sana dukung tim kesayangannya masing-masing. Tapi nggak ada keributan, jadi nggak ada rasa was-was nontonnya," katanya di shelter busway Ragunan, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat di Capetown, Donna dan keluarga menginap di dekat stadion. Sehingga tidak butuh waktu lama untuk tiba di tempat tim favoritnya berlaga. Sayangnya, Donna justru telat datang sehingga melewatkan awal-awal pertandingan. "Karena dekat, kita santai jalannya. Eh pas sampai stadion, pertandingannya justru sudah mulai," ungkapnya.

DONNA Agnesia termasuk penggila bola. Karenanya, pada Piala Dunia 2010 ini dia menyempatkan bertandang ke Afrika Selatan (Afsel) untuk menyaksikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News