Jelang Vonis, Sammy Pasrah

Jelang Vonis, Sammy Pasrah
Jelang Vonis, Sammy Pasrah
KAMIS, 15 Juli mendatang Hendra Samuel Simorangkir atau akrab disapa Sammy dijadwalkan menghadapi sidang putusan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan vokalis Kerispatih itu berharap tuntutan penjara lima tahun enam bulan dan denda Rp 1 miliar yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak dikabulkan majelis hakim. Meski begitu, dia tidak mau terlalu pusing dan memilih pasrah menghadapi persidangan tersebut.

"Ini perjalanan hidup, ada yang suka sama kita dan tidak suka. Saya jalani hidup dengan legowo. Pasrah itu perlu karena kalau orang ngotot terus nanti otote pedot (ototnya putus, Red)," ujar Sammy usai persidangan dengan agenda pembacaan duplik atas replik yang diajukan JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kemarin.

Meski deg-degan menghadapi sidang putusan, mantan pacar Nania "Idol" itu mengaku tidak stres. Selain banyak berdoa, Sammy mencipta lagu dan olahraga mengecilkan perut untuk mengalihkan ketakutannya pada hasil putusan. "Deg-degan pasti, kayak nunggu hasil ujian. Tapi apapun yang terjadi, sudah kehendak-Nya. Mulai detik ini, saya sebagai manusia sudah lepas tangan, sudah nggak ada kekecewaan. Apapun keputusannya saya tetap jadi pemenang. Di balik ini pasti ada hikmahnya. Saya harap happy ending," katanya.

Sementara itu, ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak yang ditemui di tempat yang sama tetap keukeuh meminta anaknya direhabilitasi, bukan dipenjara. Menegpora Andi Mallarangeng dan Meneg PP dan PA Linda Gumelar pun diakuinya sudah memberi dukungan. "Mereka mendukung Sammy direhab. Mereka bilang semua pecandu narkoba harus direhab. Saya yakin dengan banyak yang mendukung, Sammy akan direhab," imbuhnya.

KAMIS, 15 Juli mendatang Hendra Samuel Simorangkir atau akrab disapa Sammy dijadwalkan menghadapi sidang putusan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News