Terbongkar! Inilah Rahasia Kesehatan Payudara Vicky Shu

Terbongkar! Inilah Rahasia Kesehatan Payudara Vicky Shu
Vicky Shu. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Vicky Shu tahu betul cara menjaga keindahan tubuhnya. Artis cantik asal Cilacap, Jawa Tengah itu ternyata tak menempuh cara yang neko-neko. Vicky hanya menjaga pola makan dan rutin olahraga.

"Alhamdulillah, itu semua kan sudah diberikan sama Tuhan, hanya menjaganya. Ya palingan aku makan buah-buahan kaya delima, markisa sama kiwi. Dan yang penting sih olahraga juga biar terlihat indah dan tubuh sehat juga," jelas Vicky pada Rakyat Merdeka baru-baru ini.

Vicky mengaku rutin mengonsumsi tiga buah itu. Menurut Vicky, ketiga buah tersebut memiliki banyak manfaat luar biasa untuk organ intim. Salah satunya untuk payudara.

Pelantun Mari Bercinta 2 dan Habis Manis Sepah Dibuang ini menambahkan, delima juga bisa mencegah kanker payudara. Selain itu, delima juga bisa membantu penurunan perkembangan kedua jenis kanker kulit seperti karsinoma sel basal dan karsinoma sel skuamosa.

"Kandungan antioksidannya tinggi bisa buat kulit tetap terjaga juga. Buah markisa sama kiwi juga bagus untuk kesehatan payudara dan kulit soalnya ya itu antioksidannya yang tinggi. Biasanya sih aku makan langsung atau nggak aku buat jus," tambah Vicky. (rm/jos/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News