Tercium Bau Menyengat di Bawah Stasiun LRT, 2 Petugas KAI Mencari Tahu, Astaga!

Tercium Bau Menyengat di Bawah Stasiun LRT, 2 Petugas KAI Mencari Tahu, Astaga!
Mayat tanpa identitas dievakuasi petugas Polrestabes Palembang. Foto: dok Palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah stasiun LRT Jakabaring, Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan Silaberanti, Palembang.

Jasad pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu, pertama kali ditemukan oleh dua pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI), Wirawan Dimas Pratama (30) dan Fadil Ferdian Tama (31), saat melakukan pengecekan stasiun LRT Jakabaring, Selasa (27/7), sekitar pukul 07.55 WIB.

“Saat itu kedua saksi sedang mengecek stasiun di TKP dan mencium bau menyengat dari bawah stasiun. Lalu mereka mendekati bau tersebut dan melihat sesosok mayat pria tak dikenal dalam keadaan telentang,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi.

Lanjut Tri, kedua saksi langsung menghubungi Polsek Seberang Ulu I dan memberitahukan prihal penemuan mayat tersebut.

“Setelah mendapat informasi itu, anggota Polsek SU I dan Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara M Hasan untuk divisum,” kata dia.

Menurut Tri, dari pemeriksaan awal terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban, sekarang jenazah masih dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara. Nanti kalau sudah ada hasilnya akan kami sampaikan,” pungkas Tri. (*/palpos.id)


Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di bawah stasiun LRT Jakabaring, Jalan Gubernur H Bastari, Kelurahan Silaberanti, Palembang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News