Terdepak dari Idol, Virzha Jadi Vokalis Dewa 19?

Terdepak dari Idol, Virzha Jadi Vokalis Dewa 19?
Terdepak dari Idol, Virzha Jadi Vokalis Dewa 19?

jpnn.com - VIRZHA Idol baru saja mengakhiri kiprahnya di Indonesian Idol 2014. Pengagum kucing itu tereliminasi dari di panggung spektakule show, Jumat (9/5) malam.

Namun terdepak dari Indonesian Idol, bukanlah akhir dari karir Virzha. Informasi yang berkembang, Virzha sedang diincar Ahmad Dhani untuk menjadi Vokalis Dewa 19.

Hal itu tampak saat Ahmad Dhani mengajak Virzha masuk ke Republik Cinta Managemen (RCM) usai terdepak. Di pekan-pekan sebelumnya, Ahmad Dhani juga selalu berdoa agar Virzha keluar dari Indonesian Idol.

Bukan karena kualitas suara Virzha jelek. Tapi ucapan Dhani itu bermakna agar Virzha mengajak menjadi vokalis terbaru Dewa 19.

"Virzha, apakah kamu ingin solo karir atau jadi vokalis band? tanya Dhani. Sayang saat itu, Virzha menyatakan lebih tertarik untuk nyanyi solo.

Dewa 19 memang sudah vakum setelah beberapa tahun. Itu setelah Once Elfonde Mekel menyatakan diri keluar dan memilih bersolo karir. Hingga kini posisi Once belum tergantikan. (abu/jpnn)


VIRZHA Idol baru saja mengakhiri kiprahnya di Indonesian Idol 2014. Pengagum kucing itu tereliminasi dari di panggung spektakule show, Jumat (9/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News