Ada Lucky Draw di Konser 2NE1

Ada Lucky Draw di Konser 2NE1
Ada Lucky Draw di Konser 2NE1

jpnn.com - JAKARTA - Setelah beberapa kali gagal ke Indonesia, girlband Korea 2NE1 akan menghibur para Blackjack (sebutan fans 2NE1). Mereka akan hadir 8 Juni di MEIS, Jakarta. Kedatangan CL, Minzy, Dara, dan Bom di Indonesia dalam rangka world tour bertajuk All or Nothing yang merupakan tur dunia pertama mereka.

Synergism Entertainment selaku promotor mengatakan, mereka ingin menyajikan hiburan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Apalagi, beberapa promotor yang pernah berniat mendatangkan 2NE1 selalu gagal.

Tidak hanya menjual tiket dengan harga terjangkau, promotor juga menyiapkan lucky draw berhadiah sound check pass sekaligus berfoto bersama 2NE1 sehari sebelum konser.

"Kami menyiapkan 30 tiket untuk melihat 2NE1 cek sound dan foto bersama mereka bagi pemenang undian yang sudah beli tiket. Khusus tiket festival akan diundi langsung oleh pihak YG Entertainment," ujar PR Synergism Entertainment Franki Waroby saat konferensi pers 2NE1 World Tour di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (9/5).

Agar bisa menikmati penampilan girlband yang sudah diterima di Eropa dan Amerika itu, penonton harus merogoh kocek Rp 700 ribu sampai Rp 2,1 juta. Pihak promotor menyediakan sekitar 6.000 tiket.

"Kita juga menyiapkan tiket fast track bagi penonton yang ingin masuk ke venue 30 menit sebelum yang lain masuk. Cukup membayar Rp 250 ribu saja per orang," ungkap Franki.. (yas/c4/nda)


JAKARTA - Setelah beberapa kali gagal ke Indonesia, girlband Korea 2NE1 akan menghibur para Blackjack (sebutan fans 2NE1). Mereka akan hadir 8 Juni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News