Terekam CCTV, Diduga Ada Dalang Pembacok Jaksa Sistoyo

Terekam CCTV, Diduga Ada Dalang Pembacok Jaksa Sistoyo
Terekam CCTV, Diduga Ada Dalang Pembacok Jaksa Sistoyo
BANDUNG-- Gerak-gerik mencurigakan pelaku pembacokan Jaksa Suap Sistoyo, Deddy Sugarda ternyata terekam kamera CCTV sebelum sidang berakhir di Pengadilan Tipikor Bandung.

Meski gambar dalam rekaman tersebut tidak gamblang, pelaku berbicara dengan tiga rekannya. Namun hingga kini belum terkuak siapa teman misterius si pembacok jaksa suap tersebut.  Rekaman tersebut masih dalam penyidikan untuk menguak, apakah pelaku melakukan aksi nekatnya secara pribadi atau memang terorganisir.  

"Saya lihat di CCTV yang kini disita penyidik. Meski enggak jelas rekamannya, yang jelas ada tiga orang yang diduga teman pelaku," kata Jaksa KPK Hadianto di Pengadilan Tipikor Bandung, kemarin (1/3).

Menurut Hadianto, dalam rekaman CCTV tersebut terlihat pelaku berbincang dengan beberapa rekannya 10 menit sebelum sidang berakhir. Bahkan pisau yang digunakan pelaku berasal dari salah seorang teman pelaku yang diberikan kepadanya.  "Tapi itu tergantung pengembangan penyidikan untuk mengetahui siapa otak di belakangnya," katanya.

BANDUNG-- Gerak-gerik mencurigakan pelaku pembacokan Jaksa Suap Sistoyo, Deddy Sugarda ternyata terekam kamera CCTV sebelum sidang berakhir di Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News