Tergesa-gesa karena Mendung, Tabrak Kakek Hingga Tewas

Tergesa-gesa karena Mendung, Tabrak Kakek Hingga Tewas
Tergesa-gesa karena Mendung, Tabrak Kakek Hingga Tewas

jpnn.com - PANGANDARAN - Mad Kusnen, kakek berusia 94 tahun warga Dusun Karangsari RT 05 RW 03 Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran tertabrak sepeda motor Honda Beat bernopol nopol Z 2745 TS, Minggu (2/2).

Korban tertabrak saat menyeberang jalan di Jalan Wonoharjo, tepatnya di depan Kampus Fisip Unigal kelas Pangandaran.

Korban dilarikan ke Puskesmas Pangandaran oleh warga setempat karena mengalami luka-luka dan patah tulang leher.

Kohar (40), saksi mata mengatakan sepeda motor melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Parigi dan menabrak korban yang sedang menyeberang.

“Saya kebetulan ada di belakang motor yang nabrak, mungkin yang bawa motor lengah karena langsung nabrak,” ungkapnya kepada Radar Tasikmalaya (grup JPNN) di lokasi kejadian.

Saat tertabrak, kata dia, posisi korban sudah ada di tengah jalan dan tidak mampu menghindari motor yang melaju kencang.

Sementara itu, Iwan (29) pengendara sepeda motor Honda Beat mengakui jika dirinya tergesa-gesa karena cuaca mendung. “Saya habis pulang dari kontrakan, memang agak ngebut karena sudah gerimis,” paparnya.

Dikatakannya, setelah menyalip beberapa kendaraan di depannya, tiba-tiba korban menyeberang jalan. “Kakek itu terus saja nyeberang saya nggak bisa mengendalikan motor,  jaraknya terlalu dekat,” tuturnya. (mg14)


PANGANDARAN - Mad Kusnen, kakek berusia 94 tahun warga Dusun Karangsari RT 05 RW 03 Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran tertabrak sepeda motor Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News