Terguling, Truk Semen Dijarah Warga

Terguling, Truk Semen Dijarah Warga
Terguling, Truk Semen Dijarah Warga
SUKABUMI- Puluhan warga menyerbu ratusan sak semen Holcim yang tumpah akibat truk trailer pengakutnya terguling di Jalan Raya Pangadegan Kampung Pangadegan RT 24/10 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, kemarin. Dalam kecelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB ini  dua warga mesti dilarikan ke rumah sakit akibat tertimbun semen, satu diantaranya  sedang hamil.

Walau kabin pengemudi ringsek beruntungnya sopir truk, Slamet (40) dalam kondisi baik baik saja tidak mengalami luka sedikitpun. Dari keterangan Slamet terungkap, kecelakaan bermula ketika truk bernopol B 9033 KEH yang dikemudikanya hilang kendali saat melalui jalan berbelok. Ini disebabkan beban muatan sebanyak 450 sak semen yang dibawa dari pabriknya di Cibinong Kabupaten Bogor menuju Sukabumi.

“Saat berbelok posisi roda belakang trailer sedikit keluar dari jalan aspal hingga truk hilang keseimbangan, tidak banyak yang bisa saya lakukan sebab posisi truk sudah miring ke kiri arah menuju Sukabumi yang akhirnya truk pun terguling,” jelas Slamet.

Awalnya Slamet sempat khawatir bahwa kecelakaan tersebut menyebabkan korban jiwa hingga terus menghindari kerumunan warga, setelah diketahuinya bahwa tidak ada yang terluka parah dirinya merasa tenang. 

SUKABUMI- Puluhan warga menyerbu ratusan sak semen Holcim yang tumpah akibat truk trailer pengakutnya terguling di Jalan Raya Pangadegan Kampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News