Terhenti di Babak Perempat Final, Ganda Campuran Jordan/Melati Sampaikan Permintaan Maaf

Terhenti di Babak Perempat Final, Ganda Campuran Jordan/Melati Sampaikan Permintaan Maaf
Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: (REUTERS/LEONHARD FOEGER)

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus tersingkir di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu, (28/7) WIB, Praveen/Melati kalah dalam tempo waktu 35 menit dengan skor 17-21 dan 15-21.

Usai pertandingan, pasangan peringkat empat dunia itu menyampaikan permintaan maafnya atas kekalahan tersebut.

"Pertama kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik. Kami sudah mencoba tetapi hasilnya kurang memuaskan. Kami juga merasa kami tampil cukup baik hari ini dibanding dua hari lalu. Namun, mereka (Zheng/Huang) memang jauh lebih baik," ungkap Melati dalam keterangan tertulis.

Kekalahan tersebut menjadi pembelajaran berharga Praveen/Melati ke depannya untuk berlatih lebih giat dan meraih hasil terbaik.

"Terima kasih untuk semua yang sudah selalu dukung dan mendoakan. Ke depan kami akan berusaha untuk lebih baik," ungkap Melati.

Pada laga tersebut, pasangan ganda campuran Indonesia terlihat kesulitan membendung pasangan nomor satu dunia asal China itu.

Dalam lima menit pertama bahkan Praveen/Melati sudah tertinggal cukup jauh dengan skor 3-8.

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus tersingkir di babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News