Teriaki Remaja yang Coret Tembok, Malah Dibacok Celurit

Teriaki Remaja yang Coret Tembok, Malah Dibacok Celurit
ilustrasi jpnn

jpnn.com - BOGOR - Tawuran remaja di Bogor kembali memakan korban. Adalah Muhamad Yossi yang harus meregang nyawa setelah dibacok enam remaja setelah nongkrong di Gang Onong, Kampung Waru, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Senin (05/10) dini hari WIB.

Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yayasan Pendidikan Umat Islam itu tewas bersimbah darah akibat bacokan celurit di tubuhnya. Insiden itu terjadi saat korban kongkow.

Saat pulang, Yossi dan sang rekan Fatahilah Maarif melihat beberapa remaja sedang mencoret-coret tembok. Seketika itu pula korban pun langsung meneriaki enam pelajar tersebut.

“Eh pas kami mau beli makanan sebelum nongkrong mereka balik menyerang kami. Satu dari enam pelaku yang bawa celurit dan langsung bacok kepala Yossi,” kata Fatahilah.

Sementara itu, Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto menuturkan, pihaknya masih terus menyelidiki kejadian itu. ”Masih kami kejar, dan anggota di lapangan masih bekerja. Semua masih dalam penyelidikan dan pengembangan di lapangan,” tutur Suyudi. (cok/jos/jpnn)


BOGOR - Tawuran remaja di Bogor kembali memakan korban. Adalah Muhamad Yossi yang harus meregang nyawa setelah dibacok enam remaja setelah nongkrong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News