Terima Aduan Warga, Polisi Langsung Bergerak Menangkap YM, Ini Kasusnya

Terima Aduan Warga, Polisi Langsung Bergerak Menangkap YM, Ini Kasusnya
Polisi langsung bergerak menangkap YM yang sudah membuat resah masyarakat Kolongan, Tomohon Tengah, Sulawesi Utara. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, TOMOHON - Ulah YM (40) benar-benar sudah membuat resah warga Kelurahan Kolongan, Tomohon Tengah, Sulawesi Utara.

Terbaru, YM dalam kondisi mabuk sempat mengancam dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau terhadap istrinya berinisial DK.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast mengungkapkan pelaku yang diduga sudah mabuk dan membawa pisau ini kemudian ditegur warga bersama aparat desa setempat yang resah dengan aksinya yang sudah membuat keributan.

"YM langsung diamankan petugas di rumahnya, setelah menerima aduan dari masyarakat setempat tidak lama setelah kejadian tersebut," kata Kombes Abraham Abast, Minggu (3/4).

Dari keterangan DK, sebelumnya pelaku yang sudah tidak serumah dengan istrinya itu datang ke tempat tinggal korban dan teriak-teriak sambil mengancam akan memukul dan membunuhnya.

Namun setelah ditegur warga, pelaku mengurungkan niatnya dan langsung pulang kembali ke rumahnya.

"Pelaku diamankan saat sedang berada di rumahnya dan saat ini sudah berada di Mapolsek Tomohon Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas jubir Polda Sulut itu. (jpnn/antara)

Polisi langsung bergerak menangkap YM yang sudah membuat resah masyarakat Kolongan, Tomohon Tengah, Sulawesi Utara


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News