Terima Bantuan dari Mensos, Dua Kepala Daerah: Alhamdulillah Menjadi Penyemangat Baru

Terima Bantuan dari Mensos, Dua Kepala Daerah: Alhamdulillah Menjadi Penyemangat Baru
Menteri Sosial RI Tri Rismaharini memberikan bantuan peralatan pendukung penanganan pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kota Surabaya. Foto: Kemensos

jpnn.com, SURABAYA - Menteri Sosial RI Tri Rismaharini memberikan bantuan peralatan pendukung penanganan pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kota Surabaya.

Bantuan berupa 250 set bed, 50 set velbed, 2.500 potong baju APD, 2.500 lembar masker N95, 10 set tenda, dan 60 ribu lembar masker medis.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di sela-sela Mensos Risma memimpin kegiatan masak di dapur umum di Gedung Convention Hall Surabaya. Selain Surabaya, Bu Risma juga menyerahkan bantuan untuk Kabupaten Gresik dan Kabupaten Sidoarjo.

“Sebelumnya, saya sudah menyerahkan bantuan untuk Kediri dan Kabupaten Malang,” kata Mensos, kemarin (6/7).

Bantuan yang diberikan mulai dari masker medis hingga bed untuk penanganan Covid-19.

Atas nama masyarakat Kota Surabaya, Walikota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan terima kasih kepada Bu Risma.

Eri mendoakan agar bantuan itu bisa menjadi amal jariyah.

“Alhamdulillah kita mendapat bantuan dari Bu Mensos, sehingga ini menjadi penyemangat baru di daerah. Dengan bantuan ini, kami semakin yakin bahwa kami bisa mengatasi pandemi Covid-19 ini secara bersama-sama di daerah kami masing-masing,” kata Eri.

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini memberikan bantuan peralatan pendukung penanganan pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kota Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News