Terima Bantuan, Hamas Sampaikan Salam

Terima Bantuan, Hamas Sampaikan Salam
SELAMATKAN PALESTINA ; Aksi demo menentang serangan Israel atas Gaza terus berlangsung. Minggu (11/1) masa yang sebagian besar simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali melakukan aksi di Bunderan HI hingga Kedubes AS di Jakarta untuk memberi dukungan kepada warga Palestina sekaligus memprotes aksi Israel. Foto : REUTERS
JAKARTA - Para pejuang Haraqah Al Muqawammah Al Islamiyah (Hamas) di Palestina menitipkan salam untuk masyarakat Indonesia. Solidaritas dan sumbangan dana kemanusiaan sudah diterima dan siap digunakan.

Salam itu dititipkan kepada Ketua MPR Hidayat Nurwahid yang baru saja pulang dari Timur Tengah. Hidayat berangkat dalam kapasitasnya selaku anggota organisasi Al Quds International yang dipimpin Dr Yusuf Qardhawi.

”Saya sudah bertemu pemimpin-pemimpin mereka di Damaskus, Syiria, dan Amman, Jordania. Mereka mengucapkan salam dan terima kasih untuk bangsa Indonesia,” ujar Hidayat saat berorasi dalam aksi solidaritas bertema ”Save Palestina” di Tugu Monas, Jakarta, Minggu (11/1).

Ribuan orang yang hadir menyambutnya dengan teriakan takbir. Menurut Hidayat, dirinya berkunjung ke sejumlah negara Arab untuk mencari jalan perdamaian. Hidayat berangkat sejak Kamis 1 Januari dan pulang Kamis 8 Januari. Dia sempat bertemu Amir Qatar Syeikh Hamid Khalifah, Raja Arab Saudi Abdullah, Presiden Syria Bashar Assad, Raja Jordania Abdullah II, dan Presiden Turki Abdullah Gul.

JAKARTA - Para pejuang Haraqah Al Muqawammah Al Islamiyah (Hamas) di Palestina menitipkan salam untuk masyarakat Indonesia. Solidaritas dan sumbangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News