Terima Kunjungan dari Keuskupan, Heru Budi Janjikan Natal 2022 Berjalan Damai

Terima Kunjungan dari Keuskupan, Heru Budi Janjikan Natal 2022 Berjalan Damai
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi saat menerima kunjungan Panitia Perayaan Natal Tahun 2022 dan Perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, di Balai Kota Jakarta, Senin (19/12). Foto: dokumentasi Pemprov DKI

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menegaskan pihaknya akan memastikan rangkaian ibadah serta perayaan Natal 2022 berjalan dengan baik, aman, dan damai.

Menurut dia, Pemprov DKI Jakarta bersinergi dengan TNI-Polri agar warga pemeluk agama Kristen dan Katolik bisa lancar beribadah.

"Kami bersinergi agar rangkaian ibadah dan perayaan Natal 2022 berjalan baik. Semoga sinergi ini dapat menghadirkan perayaan Natal yang bermakna, penuh kedamaian, dan sukacita," ucap Heru dalam keterangannya, Senin (19/12).

Hal itu diungkapkan Heru saat menerima kunjungan Panitia Perayaan Natal 2022 dan Perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta, di Balai Kota Jakarta, Senin.

Pertemuan itu dihadiri oleh Perwakilan dari Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah DKI Jakarta.

Di tempat yang sama, Perwakilan dari Keuskupan Agung Jakarta Komisi Hubungan antar-Agama Pastor Antonius Suyadi menyampaikan apresiasinya kepada Pemprov DKI Jakarta atas komitmen dan dukungan pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal 2022.

Dia berharap agar pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal tahun ini berjalan dengan aman, tenteram, damai.

"Tentunya bentuk sinergitas atau kerja sama ialah bagaimana bentuk dukungan dari Pemprov DKI untuk menjamin rasa aman tenteram di masing-masing gereja untuk perayaan Natal," ucap Antonius. (mcr4/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Heru Budi Hartono menegaskan pihaknya akan memastikan rangkaian ibadah serta perayaan Natal 2022 berjalan dengan baik, aman, dan damai.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News