JPNN.com

Terima Kunjungan Forum Alumni Eropa, Jenderal Andika Bahas Soal Ini

Sabtu, 16 Januari 2021 – 08:07 WIB
Terima Kunjungan Forum Alumni Eropa, Jenderal Andika Bahas Soal Ini - JPNN.com
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa. Foto: Dok Mabes TNI AD

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Forum Alumni Eropa. Dalam pertemuan ini, Andika didampingi Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat Mayor Jenderal TNI Surawahadi.

Pada pertemuan tersebut, pendiri Forum Alumni Eropa Rezzy menyampaikan keinginannya terkait peran anak bangsa di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Rezzy mengatakan, awal mulanya anggota Forum Alumni Eropa berpikiran untuk membantu pemulihan perekonomian Indonesia, lalu muncul lah inisiatif untuk mengadakan bakti sosial.

"Kami ingin membantu apa yang bisa kami bantu untuk Indonesia. Melihat 2020 dengan kondisi Covid-19, teman-teman berinisiatif apa yang bisa kami kerjakan untuk pemulihan ekonomi Indonesia," kata Rezzy sebagaimana dilihat dari tayangan YouTube TNI AD, Sabtu (16/1).

Sementara itu, KSAD Jenderal Andika menilai rencana pemberian bakti sosial dalam menghadapi Covid-19 sangat penting, karena banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut.

“Bakti sosial merupakan hal yang penting bagi para individu-individu yang peduli terhadap sesama," kata Andika.

Lanjut dia menerangkan, pada masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang memerlukan uluran tangan.

"Sebagai individu kita dapat memulai dari sekitar kita dan tidak harus sistematik dalam memberi,” tandas Jenderal Andika. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...